Wednesday, December 6, 2017


Lowongan Kerja PT. Indotech Metal Nusantara Januari 2018 - Operator Produksi PT. Indotech Metal Nusantara - PT. Indotech Metal Nusantara Didirikan pada tahun 1996, PT Indotech Metal Nusantara telah menjadi solusi terdepan untuk proses metal stamping. Berlokasi di Kawasan Industri KIIC di Karawang, kami memiliki 2 lokasi produksi dan didukung oleh lebih dari 400 karyawan. Kami berusaha untuk menjadi “one stop suplier” terpercaya untuk memproduksi komponen-komponen logam berkualitas tinggi yang andal, terutama di sektor otomotif.

PT. Indotech Metal Nusantara telah memposisikan diri dalam di industri metal stamping secara presisi dengan terus meningkatkan kualitas proses produksi, keterampilan dan mesinnya. Kami berdedikasi dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Tim kami memiliki misi yang kuat untuk memenuhi standar kualitas yang baik bagi pelanggan.

Dipimpin oleh perancang dan insinyur peralatan yang berpengalaman, dan pembaruan mesin mutakhir secara berkala, kami terus berupaya untuk melampaui harapan pelanggan kami dengan mengembangkan konversi proses tooling untuk meningkatkan produktivitas, menghilangkan proses sekunder dan mencapai efisiensi dengan cara yang berkelanjutan dan berkelanjutan. Dengan tetap mempertahankan standar kualitas yang tinggi bagi pelanggan.

PT. Indotech Metal Nusantara adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Globaltec Formation Bhd Group of Companies.

Saat ini PT. Indotech Metal Nusantara membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

TOOLING MAINTENANCE SUPERVISOR
Persyaratan
  1. Pria
  2. Minimal D3 jurusan Teknik Mesin / Alat Pembuat
  3. Pengalaman minimal 7 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu mengoperasikan AutoCAD R2002 & R2006
  5. Mampu membaca gambar teknik
  6. Bisa alat mesin untuk perawatan Tooling
  7. Pahami desain perkakas dan perbaikannya
  8. Mampu menjalin hubungan dengan perancang pada desain perkakas review

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Indotech Metal Nusantara diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via pos / melalui situs resmi JobsDB disini

PT. Indotech Metal Nusantara
Kawasan Industri KIIC, Jl. Maligi II Lot. C-7C, Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, 41361


EmoticonEmoticon