Wednesday, December 6, 2017



Operator Produksi PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Purwakarta - Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Januari 2018 - PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk adalah sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Indofood CBP Sukses Makmur didirikan pada tanggal 14 -08- 1990 dengan nama pertama yaitu PT Panganjaya Intikusuma, kemudian berganti nama menjadi Indofood Sukses Makmur pada tanggal 5 Februari 1994.

Divisi Kemasan saat ini beroperasi di bawah naungan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk kemasan fleksibel dan PT Surya Rengo Container untuk kemasan karton. Divisi ini memasok kebutuhan kemasan berbagai divisi operasional Indofood serta menjamin kualitas dan ketepatan waktu, dengan demikian memastikan mata rantai pasokan yang stabil. Selain itu, divisi ini juga melayani konsumen pihak ketiga baik di pasar dalam negeri maupun internasional. Kualitas kemasan dan ketepatan waktu pengiriman dari divisi ini dikenal oleh perusahaan multinasional.

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk (Packaging Division) membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagi berikut

TECHNICAL PRINTING STAFF
Persyaratan
  1. Kandidat harus memiliki minimal Diploma / Bachelor Degree jurusan Seni / Desain.
  2. Keterampilan yang dibutuhkan: SAP, Microsoft Office.
  3. Minimal 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Lebih disukai staf (non manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri pada Technical Printing atau yang setara.
  5. Bersedia ditempatkan di  Purwakarta
  6. Posisi Full-Time tersedia.

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Purwakarta diatas, silahkan daftar online melalui situs resmi JobsDB disini

PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk (Packaging Division)
Alamat: Jl. Raya Cikopo KM.13, Cikopo, Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181
Telepon: (0622) 64313511


EmoticonEmoticon