Saturday, September 2, 2017

Sekilas perusahaan
PT. Daiki Aluminium Industry Indonesia adalah cabang Daiki Aluminium Industry di Jepang. Mereka mulai beroperasi pada tahun 2011. Daiki Aluminum Group memiliki 14 cabang dan perusahaan terafiliasi di 9 negara, secara global memproduksi 384.000 ton paduan aluminium setiap tahunnya.

Di pabrik mereka di Indonesia, mereka setiap tahunnya menghasilkan 50.000 ton paduan aluminium, melayani pelanggan di dalam negeri dan di seluruh ASEAN, dan ini menunjukkan peningkatan penjualan.

Karena Daiki Aluminium menggunakan potongan sebagai bahan baku mereka, produk mereka dapat dibuat dengan hanya menggunakan 3% energi yang dibutuhkan untuk menambang bauksit dan menggunakan elektrolisis untuk menciptakan aluminium baru.

Lowongan Kerja PT. Daiki Aluminium Industry Indonesia 2017
PT. Daiki Aluminium Industry Indonesia untuk lulusan SMA/SMK sederajat untuk posisi operator produksi. Cara melamar kerja PT. Daiki Aluminium Industry Indonesia via pos. Panggilan untuk tes biasanya bisa untuk laki-laki atau perempuan tergatung dengan kebutuhan perusahaan.
Lihat Contoh Panggilan Kerja PT. Daiki:

Lihat



Lowongan kerja PT. Daiki Aluminium Industry Indonesia saya juga tidak tahu kapan buka lagi tetapi yang jelas bisa melamar via pos. apabila ingin melamar boleh saja, kalau lagi ada loker dan sesuai kriteria bisa dipanggil. Apabila tidak di panggil tidak usah kuatir berarti belum rezekinya karena yang melamar pasti banyak dan tidak di panggil semuanya.

Alamat Pos
Alamat Kantor & Pabrik :
Jl. Maligi VIII Lot T-02, Kawasan Industri KIIC, Teluk Jambe, Karawang Barat, Jawa Barat, 41361.


EmoticonEmoticon