Saturday, October 15, 2016

PT DANAREKSA - Lowongan Kerja PT DANAREKSA Tamatan SMA/SMK kembali akan melakukan rekrutmen calon karayawanbaru untuk tahun 2017 dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA/SMK sederajat. Perushaan yang bergerak dibidang jasa Fidusia ini mencari putra dan putri Indonesia untuk bergabung bersama dengan perushaan ini sebagai jasa fidusia. Bagi anda yangmarasa memiliki kemampuan, skill dan potensi yang tinggi dalam dunia pekerjaan segera daftarkan diri anda, namun sebelum melakukan pendaftran mohon kiranya untuk menyimak ulasan mengenai informasi lowongan pekerjaan dari PT Danareksa untuk minimal pendidikan  SMA/SMK tahun 2017.


PT Danareksa, jika dikaji secara mendalam ternyata nama ini mempunyai arti yang sangat dalam dan sesuai dengan fungsinya. "Dana" ini artinya adalah dana, dan "reksa" memiliki arti fidusia, ada yang bertanya apa itu fidusia, sedikit saya jelaskan mengenai fidusia. Fidusia merupakan pengalihan hak kepemilikan suatu benda atas dasar kepercayaan dengan ketentuan bahwa benda yang hak kepemilikannya dialihkan tetap dalam penguasaan pemilik benda. Sebuah fidusia diharapkan tetap setia terhadap pokok kepada siapa mereka berhutang tugas.Danareksa mewujudkan fidusia dinilai corporate integritas, keahlian, transparansi, akuntabilitas dan keadilan. Sejak berdirinya perushaan pada tahun 1976 lalu sebagai bank investasi milik Negara, Danareksa tetap singular sebagai lembaga keuangan non bank yang sepenuhnya dimilki oleh pemerintah dan dikelolah langsung oleh BUMN. Bisnis utma dari Danareksa ini adalah  perbankkan investasi, ekuitas, dan modal utang pasar, manajemen onvestasi dan keuangan. Danareksa juga adalah merupakan sebuah lembaga keuangan perintis yang pertama dan yang pertama pula untuk memperkenalkan reksa dana di Indonesia. Danareksa juga adalah satu-satunya eperushaan lokal untuk menawarkan akses pasar langung ke klayen diseluruh dunia dan semakin berkembang menjadi perushaan yang ditanggung paling ekuitas dan utang penempatan di Indonesia.

Demikian sekilas dari erushaan PT Danareksa, sebenernya penulis juga kurang memahami apa maksud dan tujuan dari perusahaan ini sendiri, namun setalh membaca profil dan yang lainnya, dapat penulis simpulkan seperti yang penulis jabarkan diatas. Apapun itu, tentu tujuan utama kita sebagai pencari kerja adalah bekerja, mendapatkan hasil dari pekerjaannya. Tapi disini penulis jelaskan lagi sdikit, agar supaya anda tidak salah mengira mengenai perushaan ini. Perushaan ini adalah merupakan perushaan jasa, dimana bisa kita sebut sebagai perushaan penitipan harta benda, itu saja agar supaya jelas. Biar pun perushaan ini kedengaran familiar, ternyata perushaan ini adalah satu-satunya dan ada yang pertama tadi seperti yang sudah penulis jelaskan pada deskripsi diatas. Perushaan ini juga sangan dibutuhkan oleh perushaan-perushaan lain sebagai jasa penyimpanan barang dan lain-lain. Selain itu, peluang kerja disini juga sangat diharap-harapkan bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Sebagai perushaan, sebuat tempat usaha yang tidak lain semuanya sudah pasti bertujuan sama, yaitu ingin mendapatkan keuntungan. Tentu untuk menjalankan usahanya tersebuut dibutuhkan beberapa tenaga yang dapat membantu dan dengan segera dapat menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Namun terkadang dalam melakukan proses pencarian teanaga kerja sering kali terhambat dengan keterbatasan tenaga kerja yang tidak profesional, perushaan merasa tidak ada hasil jika mendapatkan tenaga kerja baru yang ternyata tidak profesional. Oleh sebab itu perushaan untuk mencari orang-orang yang mempunyai skil dan kemampuan dalam bekerja, tentu tawaran menarik akan diberikan oleh perushaan. Tawaran-tawaran tersebut jika di PT Danareksa ini adalah jenjang karir, Gajih pokok, Asuransi kesehatan serta bonus jalan-jalan jika anda dari karyawan yang prestasinya baik dan sangat bermanfaat untuk perushaan.

Untuk mendapatkan tenaga kerja yang handal dan berpotensi serta profesional, perusahaan kemudian mengadakan tes atau uji kemampuan yang meliputi dari beberapa tahapan seleksi, diantaranya adalah tes kesehatan, psikotes, dan wawancara. Namun sebelum sampai pada tahapan seleksi tersebut, perlu diketahui bahwa anda harus bersaing dengan ratusan bahkan ribuan para pelamar kerja yang mungkin akan sama-sama melakukan pendaftran diregistrasi awal seperti anda. Penulis menyarankan bagi anda yang ingin mendaptarkan diri pada perusahaan ini bahwasannya anda harus lebih bersiap-siap diri sebelum meakukan pendaftran dengan cara mengasa skill kemampuan anda dan menjaga kesehatan anda karena itu akan menjadi prioritas utama dalam proses seleksi.

PT Danareksa kembali akan melakukan rekrutment calon karyawan baru pada tahun 2017 untuk tamatan pendidikan minimal adalah SMA/SMK atau yang sederajat lainnya, dengan memperhatikankeahlian, skill dan potensi anda. Jika anda berminat untuk bekerja dan bergabung menjadi salah satu keluarga dari PT Danareksa ini, maka segeralah daftarkan diri anda seblum informasi lowongan kerja tahun 2017 ini berakhir. Sebelummelakukan pendaftaran kami menghimbau kepada anda untuk sudi kiranya lebih dulu memperhatikan informasi lengkapnya dari kami.

Informasi lowongan kerja SMA/SMK tahun 2017 dari perusahaan jasa fidusia milik BUMN yaitu PT Danareksa.
Persyaratan Umum
  1. Laki-laki dan wanita (warga negara Indonesia)
  2. Sehat Jasmanai (tidak cacat fisik) dan rohani
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat lainnya
  4. Nilai UN rata-rata 7,00
  5. Umur maksimal 24 tahun dan minimal 18 tahu
  6. Dapat mengoperasikan komputer
  7. Dapat berbahasa inggris secara lisan atau tertulis menjadi nilai tambah
  8. Tidak pernah mengkonsumsi Narkotika dan miras
  9. Tidak pernah terliat tidak pidana kejahatan apapun, dibuktikan dengan KCK
  10. Siap bekerja dan siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Danareksa
Cara memdaftar
  • Dalam proses pendaftaran pada PT Danareksa ini adalah dengan cara  membuka website resmi dari Perushaan ini, kemudian cari menu karir/carirr, lalu buka, didalamnya anda akan mendapatkan keterangan dan penjelasan bahwa anda diminta untuk mendownload formulir pendaftran. Silahkan di download.
  • Setelah men download formulir tersebut, silahkan isi dengan data yang sebnar-benarnya, dan siapkan berkas lainnya jika diminta. Setelah itu scane formulir dan berkas lainnya lalu kirimkan melalui email recruitment@danareksa.com.
Jadwal Pendaftaran
  •   Jadwal pendaftarn yang ada pada perusahaan ini sendiri untuk informasi rekrutmen calon karyawan baru tidak memiliki jadwal teap, jika anda berminat, untuk saat ini sedang dibuka dan informasi lebih lanjut dapat anda temukan didalamnya.
  • Pengumuman, hanya kandidat yang emenuhi persyaratan yang akan dipanggil dan mengikuti tahapan seleksi selanjutnnya dari perusahaan tersebut. Untuk informasinya sedniri ada dua kemungkinan kalau tida via email, maka perushaan akan menelpon langsung ke kontak anda.
Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru anda bisa lihat list dibawah ini dan pilih sesuai lowongan kerja yang anda minati :

  1. Lowongan Kerja PT Bahana Sekuritas Terbaru
  2. Lowongan Kerja PT Yamaha Motor R&D Indonesia Terbaru 
  3. Lowongan Kerja Blue Bird Group Terbaru 
  4. Lowongan Kerja CS Finance Terbaru 
  5. Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru
  6. Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia Terbaru 
  7. Lowongan Kerja PT Jaya Konstruksi Terbaru 
  8. Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru 
  9. Lowongan Kerja Trans7 Terbaru 
  10. Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa Terbaru 
  11. Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Terbaru 
  12. Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Terbaru 
  13. Lowongan Kerja CPNS Kementerian Hukum dan HAM 
  14. Lowongan Kerja Semen Indonesia Group Terbaru
  15. Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru
  16. Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 
  17. Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru 
  18. Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru 
  19. Lowongan Kerja PT Waskita Karya Terbaru 
  20. Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 
  21. Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru 
  22. Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru 
  23. Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 
  24. Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru 
  25. Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru 
  26. Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia 
  27. Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara 
  28. Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance 
  29. Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tbk 
  30. Lowongan Kerja PT Nindya Karya
  31. Lowongan Kerja PT RUMA
  32. Lowongan Kerja PT Pertamina 
  33. Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 
  34. Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia 
  35. Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance
  36. Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya 
  37. Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia 
  38. Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama 
  39. Lowongan Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 
  40. Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 
  41. Lowongan Kerja Trans7 
  42. Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas 
  43. Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia 
  44. Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga 
  45. Lowongan Kerja Bank BTPN 
  46. Lowongan Kerja Bank BRI Syariah 
  47. Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) Tbk 
  48. Lowongan Kerja PT Pelindo Energi Logistik 
  49. Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian 
  50. Lowongan Kerja Dinas Kesehatan 
  51. Lowongan Kerja PT Sarihusada Terbaru 
  52. Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) .Tbk 
  53. Lowongan Kerja PT Hutama Karya Terbaru 
  54. Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru 
  55. Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia Terbaru 
  56. Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Terbaru 
  57. Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Group  
  58. Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabotabek Minimal Lulusan SMA/SMK 
  59. Lowongan Kerja PT Gudang Garam 
  60. Lowongan Kerja Bank Mandiri 
  61. Lowongan Kerja Telkomsel 
  62. Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) 
  63. Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Pertamina 
  64. Lowongan Kerja Bank Danamon 
  65. Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 
  66. Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy 
  67. Lowongan Kerja Tenaga Enumerator Dinas Kesehatan Kota Surabaya 
  68. Lowongan Kerja PT Bank Permata tbk 
  69. Lowongan Kerja Non-PNS Dinas Kesehatan DKI Jakarta Terbaru 
  70. Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia 
  71. Lowongan Kerja Bank Muamalat 
  72. Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia 
  73. Lowongan Kerja PT Adhi Karya 

Demikian informasi kami yang dapt kami sampaikan mengenai informasi lowongan kerja dari PT Danareksa, sebuah perusahaan jasa fidusia milik BUMN untuk tahun 2017. Semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

Kami menyampaikan pesan dari perushaan PT Danareksa, perushaan sangat menghimbau kapada anda bahwasanya perushaan ini tidak melakukan pemungutan biaya dalam proses rekrutmen karyawan baru. Oleh sebab itu berati-hatilah terhadap oknum-oknum yang mengatasnamakan perushaan dan meminta sejumlah uang kepada anda.

Terimakasi telah membaca informasi dari kami, semoga informasi ini memang benar-bnar dapat membantu untuk anda. Jika anda masih memerlukan informasi lowongan kerja lainnya terkait dengan lowongan kerja untuk SMA/SMK tahun 2017 dari perushaan-perushaan BUMN, dapat anda temukan disini.


EmoticonEmoticon