Saturday, October 8, 2016

PT ASKRINDO - Lowongan Kerja PT Asuransi Kredit Indonesia Tamatan SMA/SMK Tahun 2017, kembali dibuka open recrutment calon karyawan baru yang akan menempati beberapa posisi kerja di PT Asuransi Pengkreditan Indonesia. Perusahaan asuransi milik Negara ini sedang mencari putra putri Indonesia yang memiliki potensi dan ingin meiti karir dibidang dunia kerja, mari bergabung dengan PT Asuransi Pengkreditan Indonesia. Simak informasi dan ulasan yang akan kami berikan dan segera daftarkan diri anda sekarang juga sebelum informasi lowongan kerja tahun 2017 ini berakhir.



PT Asuransi Kredit Indonesia adalah merupakan salah satu dari perusahaan asuransi yang dimiliki oleh Negara Indonesia, selain dari pada itu perusahaan ini juga sering disebut atau dikenal masyarakat dengan sebutan ASKRINDO yang berarti singkatan dari Asuransi Kredit Indonesia. Perusahaan ini berdiri setelah pemerintah menerapkan REPELITA pada tahun 1969, lalu pada 6 april 1971 baru didirikan PT Askrindo,maksud dan tujuan dari perusahaan ini sendiri adalah memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang beroperasi sebagai penjaminan atas kredit tang disalurkan oleh perbankkan untuk UMKM. Status PT Askrindo ini sudah mempunyai status sebagai perusahaan (Persero), dengan seiring berjalannya waktu kini perusahaan ini menjalankan 5 bidang usahanya  diantaranya adalah asuransi kredit bank, asuransi kredit dagang, surety bond, customs bond, dan asuransi Umum. UMKM adalah merupakan sebuah tulang punggung dalam perkembangan suatuNegara, oleh sebab itu jika tidak di dorong dan didukung oleh lembaga negara maka hasilnya tidak akan seperti yang diharapkan, atau bahkan bisa hancur. Ini lah yang menjadi tekat dari perushaan asuransi PT Askrindo ingin membantu dan mendorong UMKM agar lebih maju. Perusahaan ini sudah tersebar dan memiliki 60 kantor cabang yang berada di 32 Provinsi se Indonesia. Ini berarti sudah 98% persebaran perusahaan sesuai dengan tujuannya memang benar-benar akan dilaksanakan.

Jika kita bicara mengenai Asuransi, dalam setiap kehidupan seperti sekarang ini, yang namanya asuransi ini memang sanga dibutuhkan. Karena apa? ya kita semua tidak tau apa yang akan terjadi pada masa depan kita nanti, dengan adanya asuransi diharapkan dapan mengurangi beban resiko yang tidak pernah kita inginkan. Kita lihat saja Negara tetangga Singapura, Negara yang kecil hampir semua dari penduduknya memiliki Asuransi,  tidak hanya pada satu asuransi saa, namun terkadang satu orang bisa memiliki lebih dari satu asuransi. Ini sangat berbeda jauh dengan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang masih awam, kurang mengerti dengan pentingnya  Asuransi, mereka selalu berfikir bahwa asuransi hanya akan mengeluarkan uang yang tidak pasti untuk apa. Coba saja kalau kita semua sadar akan penntingnya Asuransi, mungkin saja perusahaan Asuransi yang ada di Indonesia akan menjadi primadona.

PT Askrindo merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan asuransi baik milik pemerintah maupun swasta. Perusahaan Asuransi banyak tersebar di Indonesia karena menurut mereka, pasar untuk menyadarkan masyarakat aan penting nya asuransi masih sangat besar. Dan perusahaan mencoba untuk mencari peluang tersebut dalam mengembangkan perusahaanya di Indonesia. Dalam mengembangkan perusahaan tentu dibutuhkan Agen-agen yang handal dalam ikut berkonstribusi menyadarkan masyarakat yang kurang mengerti terhadap asuransi. Sama hal nya seperti PT Askrindo ini, perusahaan ini juga mencari kandidat yang dapat berpatisipasi dalam membantu masyarakat khususnya UMKM, ini adalah kesmpatan bagi anda yang sedang mencari kerja. Disini guna menarik daya minat para calon agen asuransi, PT Askrindo menawarkan beberapa kelebihan atau fasilitas untuk karyawannya, diantaranya adalah Bonus jalan-jalan, ini lah yang mejadi daya tarik paling utama di perushaan ini.

Jika kita ingin bergabung bersama dengan perusahaan asruansi PT Askrindo tentu ada beberaa hal yang perlu kita sipakan, karena sebagai perusahaan BUMN tentu tidak mudah untuk bisa bergabung bersama dengan PT Askrindo ini, jika anda benar-benar berminat bekerja disini anda perlu mepersiapkan diri untuk menjadi orang yang komunikatif. Selain itu persiapkan pula untuk proses rekrutmennya, karena proses rekrutmen disini bisa dibilang gampang-gampang susah, namun yakinlah jika anda bersungguh-sungguh pasti apa yang anda harapkan akan tercapai.

PT Askrindo perusahaan Asuransi yang utamanya beroperasi untuk UMKM ini kembali mencari kandidat yang berpotensi dan dapat berkostribusi untuk kemajuan perusahaan mengajak bergabung menjadi bagian dari keluarga PT Askrindo. Jika anda berminat untuk bergabung bersama dengan perusahaan Asuransi milik BUMN tahun 2017 ini, segera lah daftarkan diri anda, jangan sampai informasi ini berakhir duluan.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Askrindo Salah Satu Perusahaan Asuransi Milik BUMN Untuk Tamatan SMA/SMK tahun 2017.

Persyaratan Umum

1. Pria dan Wanita
2. Sehat Jasmani dan Rohani
3. Komunikatif
4. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK atau yang sederajad lainnya
5. Usia minimal 18 Tahun dan maksimal 27 tahun
6. Tidak pernah melakukan tindak pidana kejahatan
7. Tidak terikat denga perusahaan Asuransi lain
8. Dapat mengoperasikan Komputer
9. Siap bekerja dengan target
10. Siap bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Askrindo

Cara Mendaftar
  • Lakukan pendaftrannya dengan cara mengirimkan berkas lamaran anda pada email resmi PT Askrindo di rekrutmen@akrindo.co.id serta mengisi data pendaftaran secara online di alamat yang terdapat pada website resminya.
  • Ketia mendaftarkan data secara online harap diperhatikan bahwa data yang anda isi kan sama dengan data yang dikirim melalui email.
Jadwal Pendaftran
  • Pendaftaran secara resmi akan dibuka pada bulan Februari tahun 2017, jadwal pendaftran ini mengacu pada jadwal pendaftran tahun 2017. Diharapkan untuk selalu meng update informasi terbarunya dari kami, karena sewaktu-waktu ada perubahan jadwal maka anda akan selalu mendapatkan informasinya.
  • Jadwal pengumuman tahap seleksi akan dikirimkan melalui email pendaftar, hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan mengikuti tahapan selanjutnya.
Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru anda bisa lihat list dibawah ini dan pilih sesuai lowongan kerja yang anda minati :

  1. Lowongan Kerja PT Bahana Sekuritas Terbaru 
  2. Lowongan Kerja PT Yamaha Motor R&D Indonesia Terbaru  
  3. Lowongan Kerja Blue Bird Group Terbaru  
  4. Lowongan Kerja CS Finance Terbaru  
  5. Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Terbaru 
  6. Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia Terbaru  
  7. Lowongan Kerja PT Jaya Konstruksi Terbaru  
  8. Lowongan Kerja Bank BNI Terbaru  
  9. Lowongan Kerja Trans7 Terbaru  
  10. Lowongan Kerja PT Asuransi Simas Jiwa Terbaru  
  11. Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Terbaru  
  12. Lowongan Kerja PT Waskita Beton Precast Terbaru  
  13. Lowongan Kerja CPNS Kementerian Hukum dan HAM  
  14. Lowongan Kerja Semen Indonesia Group Terbaru 
  15. Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru 
  16. Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru  
  17. Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru  
  18. Lowongan Kerja Telkomsel Terbaru  
  19. Lowongan Kerja PT Waskita Karya Terbaru  
  20. Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru  
  21. Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Terbaru  
  22. Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru  
  23. Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru  
  24. Lowongan Kerja Bank Muamalat Terbaru 
  25. Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Terbaru  
  26. Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia 
  27. Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara 
  28. Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance 
  29. Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Tbk 
  30. Lowongan Kerja PT Nindya Karya
  31. Lowongan Kerja PT RUMA
  32. Lowongan Kerja PT Pertamina 
  33. Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 
  34. Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia 
  35. Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance
  36. Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya 
  37. Lowongan Kerja PT Bank Jtrust Indonesia 
  38. Lowongan Kerja PT Mastersystem Infotama 
  39. Lowongan Kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan 
  40. Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia 
  41. Lowongan Kerja Trans7 
  42. Lowongan Kerja Kementerian PPN Bappenas 
  43. Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia 
  44. Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga 
  45. Lowongan Kerja Bank BTPN 
  46. Lowongan Kerja Bank BRI Syariah 
  47. Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero) Tbk 
  48. Lowongan Kerja PT Pelindo Energi Logistik 
  49. Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian 
  50. Lowongan Kerja Dinas Kesehatan  
  51. Lowongan Kerja PT Sarihusada Terbaru 
  52. Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (Persero) .Tbk 
  53. Lowongan Kerja PT Hutama Karya Terbaru 
  54. Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru 
  55. Lowongan Kerja PT Motasa Indonesia Terbaru 
  56. Lowongan Kerja PT Wings Surya (Wings Group) Terbaru 
  57. Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Group  
  58. Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabotabek Minimal Lulusan SMA/SMK 
  59. Lowongan Kerja PT Gudang Garam 
  60. Lowongan Kerja Bank Mandiri 
  61. Lowongan Kerja Telkomsel 
  62. Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) 
  63. Lowongan Kerja Fresh Graduate PT Pertamina 
  64. Lowongan Kerja Bank Danamon  
  65. Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 
  66. Lowongan Kerja PT Pertamina Geothermal Energy 
  67. Lowongan Kerja Tenaga Enumerator Dinas Kesehatan Kota Surabaya 
  68. Lowongan Kerja PT Bank Permata tbk 
  69. Lowongan Kerja Non-PNS Dinas Kesehatan DKI Jakarta Terbaru 
  70. Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia 
  71. Lowongan Kerja Bank Muamalat 
  72. Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia  
  73. Lowongan Kerja PT Adhi Karya  
Demikian informasi lowongan kerja dari perusahaan Asuransi milik BUMN yaitu PT Askrindo atau kepanjangan dari PT Asuransi Kredit Indonesia. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk berbagi informasi berikut ini kepada orang-orang terdekat anda agar informasi ini dapat tersebar secara luas. Diharapkan sebelum melakukan pendaftran agar supaya untuk memahami informasi yang kami berikan.

Hati-hati atas segala bentuk penipuan yang sering terjadi, Perusahaan tidak pernah melakukan pemungutan biaya dalam proses rekrutmen calon karyawan baru. Jika terdapat oknum yang meminta imbalan dalm proses rekrutmen segera laporkan kepada pihak yang berwajib. Banyak sekali modus penipuan, silahkan berhati-hati jangan mudah percaya kepada orang yang belum ataupun baru anda kenal.

Terimakasih, semoga informasinya membantu, jika anda membutuhkan informasi lowongan kerja untuk tamatan SMA/SMK tahun 2017 dari perushaan BUMN dapat anda temukan pada halaman website kami ini. Karena kami disini akan memberikan informasinya yang terbaik untuk anda, dan jangan lupa bahwa kami akan mengupdate informasi terbarunya untuk anda jika terdapat informasi perubahan jadwal pendaftran dari perusahaan.


EmoticonEmoticon